jump to navigation

Nitro Band ( Rendra Satria ) 4 December 2008

Posted by Kangsata in Info Alumni.
trackback

Inilah Band Nitro ( Band nya Rendra Satria, Angkatan 3 Kelas TI2 )

nitro

nitro2

Saya sudah dengerin lagunya di sini, ada dua maafkan aku dan Bukan Takdir Hidup Mu.

Semoga Sukses.

Sumber :http://www.myspace.com/nitromd

Comments»

1. Fikri - 19 December 2008

rawk!!!
genre-music-nya apa nih, bro? albumnya udah keluar?

2. aredhy - 9 January 2009

widih… slah satu sobat gw, Rendra yg gokil masuk tivi jg
(udah masuk tivi ap blum y..???)
Salut….

3. Musa - 15 January 2009

Si toloy jd artis eui…. ??
Btw bsi gmn..
Sory lo w tinggl…

4. rafiq_complex lipi - 8 June 2009

mas rendra dan kawan kawan……….
kapan adaain acara di complex……??????????
dan untuk meneger dari NITRO band sering maen dong ke complex…..
ok……..
jangan lupu ajak mas MADE and mas RYAN………
tapi kalo mas FARIEZ dia mah sering nongol …………
jangan lupa yanchhhhhhh………..
by : rafiq complex LIPI


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: