jump to navigation

Photo-photo SMKN 1 Cibinong Terbaru 18 December 2008

Posted by Kangsata in Berita Almamater.
Tags: , , , , , , ,
trackback

normal_pict6709

lap-upacara

Lapangan Upacaranya sekarang sudah di Paving Block

normal_pict6717

Semakin hari semakin hijau, mudah-mudahan semakin sejuk

lapangan

Dulu ini masih tanah merah, kalo abis hujan becek dan rumputnya harus dipotong rutin supaya gak panjang.

normal_pict6730Masjidnya sudah berdiri megah, mudah2an siswa-siswanya pada rajin sholat.

Dulu pas angkatan 1, 2 dan 3 masih diruang kelas sholatnya.

Sumber photo : Gallery Ikasuci

Comments»

1. SMK BW 1 - 18 December 2008

HEBAT..HEBAT..

2. tanto - 19 December 2008

wahh sekolahan gua makin bagus aja nihh…dah lama gua gak ginjekin kaki lagi di benkel mo2..kira kira 3 tahunan lahh.. alham dulilah sekolahan gua jadi bagus dan bersih.

3. Bim-bim - 12 September 2009

salam buat anak multimedia angkatan 2006/2007 khususnya untuk yang bernama Debi Agustina salam kangen

4. SANTIKA BERAJA - 23 December 2009

BRAVO KAMVAX, semoga makin maju, maju, & maju lagi……..

5. Aldrin - 27 April 2010

hahahha… w kngen bwt bljar produktif with “The Kill Teacher” !!
hahhhhhh

6. febry yulianto pratama - 6 July 2010

fasilitasnya cukup lengkap.
aku jadi pengen banget sekolah di situ..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: