jump to navigation

Buku Tamu

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mohon maaf apabila ada kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan. Silakan meninggalkan pesan, saran, kritik atau pun komentar di kolom yang telah disediakan. Terima kasih..!!

Comments»

1. Retno---RPL - 23 July 2008

meskipun akuh belund jadi aloemni, aku ikutan silaturahmi yak!!!!

2. Zhie Rpl 07/08 - 5 August 2008

satria branjangan ntu abangnya mahathir ibnu hajar kan?????

3. eman sulaeman - 16 August 2008

salam buat pak dadan, pak yudi, pak warjon buat anak-anak otomotif

4. Marthien (vale) - 27 August 2008

BUat Eman suleman
Kapan pulang ke Indonesia apa mau jadi warga negara jepang

lo tuh di ledekin doraemon pulang kampung ma nak mo2 tau…

nak2 sring kumpul drmh cipet (andi) kmren ja baru ngerayain HUT na agus Bayu Ma Ogenk

5. yuyun - 5 September 2008

Ass…….
Salam buat semua alumni Kamvax taon 2003 khusunya sohib2 gw yaitu nego, sata, yanto, ican, agi poko’nya semuanya dech, yang mudah2an masih pada inget.
Wassalam…

6. Danan - 9 September 2008

Alllooowwww…..
Salam bwat Aloemnie KamVak 2002 TI 2.
Briptu Danan Jaya, SH.
Wasss……

7. eri prasetia - 14 September 2008

wah alumni – alumni kamvax kayaknya dah pada sukses ni
gimana neh kiat-kiatnya ka?

angkatan 9 tkj

8. risa - 18 September 2008

ass,
walaupun Q belum laumni salam kenal aja dari angkatan 8
cayoo para laumni Q

9. tary - 22 September 2008

Alllu….my plen yng sngktan…..
ehm…kampak ap kbar neh skrng????
bka puasa breng yuck???kngen nehh…
wat alumni rpl…..ngumpl2 ge dund….

10. tary - 22 September 2008

mu nmpng ngirim psen wat ngiel…..
wuyz nong piye tho….kalu pnya num bru kasih tau dund…
wat ya2…dah lpa’y?
lam ajah wat nak2 the banditz am devilz ny….

11. Bim-Bim - 23 September 2008

Woy Anak Kamvak pe kaber

12. raden mas subarjo suningrat SP,d - 24 September 2008

utuk sekolahku yang tercinta……………………

utuk di mohon tidak membotaki ade” kelas kami yg akan datang………………

kaerena klo mw di botakin pasti nak”nya pada cabut………

jadi tolong di pikirkan kembali……………..

cukup kami yang merasakan…………..

terimakasih…………………

13. mega (agem) - 1 October 2008

met idul v3 moga d hr yang v3 ne qt pun turut menjadi v3 sebagaimana hari yang v3.sekali lagi met idul v3.

wat nak tkj ang1 kok yang kumpul ntu2 ja yg laen kemane rimbana?

14. Tary - 5 October 2008

aLLu…
mInaL aIdzN waL FaiDzn….mHon MuP LhIr & BaTn….
waT sMwA aLmnI smKn 1 cBn..bPk sYkUr HeRyasUmIraT…InsTkTur dkLat bsRta sTaFF TU…

15. AnggaThea - 7 October 2008

Ass.
Saudara kita Dede ( Konde ) Mo1. Sedang berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya pada 30-09-08 pagi. Jenis klamin anaknya laki2!!!

16. Ari bowo widodo - 8 October 2008

ass. wr wb.
sbgi angkatan prtama w cm pesan jagn lupa sama guru2 yang pernah ngajar pd angkatan I merekalah sbenarnya yang telah membangun smkn 1cibinong hingga menjadi besar seperti sekarang ini.

salam untuk angkatan 1.

17. ade - 11 October 2008

saya punya pertanyaan buat staff smkn1 cbn……..
apakah alumni smkn1cbn dapat memperoleh pekerjaan dengan mudah??
apakah disalurkan?? kemana??apakh sudah berjalan??berapa tahun??berapa murid yg telah disalurkan?
atau ada system lain yang diterapkan? spt memberi penyuluhan berwiraswasta… atau lainnya…..
mohon penjelasannya!!

18. Tary (Ry2) - 12 October 2008

m I c c u a L L M y p L e N

m U a H . . . . . . E m U a C h H h h. . . . . .

19. Onez Sumlang - 22 October 2008

woiiiii……….pa kabar yeuh..??
koq gw baru tw ya kamvak punya Blog…
mmm…:D
http://onez.bogor.net

20. danny Ardiansyah - 22 October 2008

Assalmkum,
Hai sMuanya, sY angk-7 nih, sy titip kamvak ya!

21. danny Ardiansyah - 22 October 2008

oya atu agi….
Risa nak TKJ, nope-nya dah ganti ya ?
Sa ni nope w : 08388935275

22. Lutfi Saifullah - 27 October 2008

assalmkum,
salam kenal ya
semoga blog ini membuat kita lebih menyatukan hati kita di smkn1 cibinong ini

mohon ilmu dan informasi nya di tuangkan di forum ini ya

salam,Lutfi

23. syamsul mustaqim - 7 November 2008

assalamualaikum WR.WB
to anak-anak kamvax sukses buat lo smua, anak2 ank 3 khususnya MO2main donk kerumah gw…buah kelapa ud nuggu kalian petik lagi

24. sah - 10 November 2008

lam kenal juga bt alumni…smua
moga cepet..pd cukcesss dehh

25. gilang - 12 November 2008

kamvak skg kya psantern jah nh,, hahay…
eh lw smua nak kmvak ya…

26. Ojie - 13 November 2008

Kamvak 032.. Maju terus pantang mundur,, salam dr gw.. Tkj ankgtn 3..

27. Reza Apriansyah - 18 November 2008

Kangen sama Ibu Nida (guru Bhs Inggris) , Ibu Nahlah (guru Bhs Arab ya Kalo gak salah)… gimana ya kabarnya? (cari tahu ya bagi yang tahu). Kangen sama Toilet di Bengkel TI… Hehe.. Waktu sama Jennyfer. hahaha… :p, Kangen waktu kompetensi ngerusakin komputernya Dharu M. Waktu demo di Pemda gara2 Pak Zakaria. Sekarang udah pada banyak yang jadi bapak ya.. Salam Buat TEAM X (Satria, Banu, Charlan, Sincan). Masih banyak kenangan disini.

28. Yaman - 21 November 2008

Halo kawan2 apa kabar semuanya…..salam kenal yah ini YAMAN Ang 3 MO2…..salam kenal yang blom kenal yang udah kenal….apa kabar…? gw kangen sama semuanya nih,……

29. eman - 21 November 2008

salam buat ang 3mo2 , engtar gua kumpul lagi, klo gua dah pulang. semoga sukses semua.

30. Hendrix - 22 November 2008

Ass…
Pa kbr buat aloumnie TI 1 angkatan 2004, moga pada sehat n sukses slalu
Spesial to Poeji (udh jd bpk dluan yh,hee), I-one, Ovel, Zay…I miss u all, kpn qta latihan band lg???

31. Yaman - 24 November 2008

iyah eman gw tunggu sobat….oh iya gw pesen camera yah man……heheh tapi ini beneran loh man ga main2 oh iyah salam yah buat MIYABI….hahahah tau kan……

32. sonny tantoro - 27 November 2008

Ass,
pa kbr semua buat alumnie TI angkatan 2005.gmn ni kabar nya moga pada sukses semua,buat hendrik cilodong sombong y mentang2 da jadi TNI gmn enak & buat anak TI 2005 kabar2 doeng ,special buat pak iyus trims bgt dulu bimbingan nya………… oh ya ga lupa juga buat pa UT(ujang tohari ) trims bgt but pelatihan GERANA nya maju trus pantang mundur.dan buat guru2nya juga tirms buat jasa2 nya

33. untitled - 30 November 2008

selamat berbahagia wat mahatir n rima yang dah mau punya ank…
moga jdi anak yang sleh/slhah………..
skses untk persalinan’y………

34. alumni kampak - 30 November 2008

hah, seurius lu rima?????
yang ank mm itu?????
gak nyangka gw ntu ank mba, bwat ank2 yang laen ambl hkmah dari kjdian mrka ber2…kejar karier dlu man!buat bonyok lu bngga dari kecil lu udh di urus sekarang waktuya lu kasih yang terbaik buat mereka….kalau bukan lu siapa lagi man????
hati hati dengan pergaulan bbas,,,,,ceh???
nget akbtya….nget dosa…nget ORANGTUA!!!!!

35. miefta - 2 December 2008

ANAK2 TI 2 Angkatan 1 Gmna KAbarnya?

36. toloy - 3 December 2008

angkatan 3, TI 2, serius KAMVAX SERU banget man

37. toloy - 3 December 2008

dukung teman donk,
band gw NITRO lagi coba go publik nah sesama dan secara di sini forum’a alumni anak kamvax, boleh lah bantuin temen
pake RBT band gw….
untuk XL ketik kode kirim ke 1818. kodenya =14900020 judul lagu maafkan aku
untuk indosat, ketik SET(spasi)ketik kode= 0613103 kirim ke 808 atau bisa juga ketik NITRO kirim k 808
myspace.com/nitromd ini alam sitenya

tolong atuh …………….makasih y

38. Lutfi Saifullah - 4 December 2008

emang bener si rima dan mahartir dah mau punya anak???

39. Kangsata - 4 December 2008

Selamat buat NITRO Band, Semoga sukses.
Ada kaset atau CD gratis gak buat anak-anak alumni…?

Boleh juga koq kalo mau promosi lewat forum ini.
Sekali lagi selamat.

40. toloy - 4 December 2008

atur nuhun kang sata….

41. Kangsata - 4 December 2008

Nama Nitro Band ternyata sdh ada juga di Solo ( baca http://www.suaramerdeka.com/harian/0704/24/bud06.htm). Dan sama dengan nama band metal di Amerika ( baca http://en.wikipedia.org/wiki/Nitro_(band) ).

42. Mahathir ibnu hajar - 4 December 2008

He,,he,,he
baru tau ada ini…:D
kmna adja ya w

43. ichul - 6 December 2008

tuk toloy…gw yakin band lo bakal sukses gw ud denger lagunya n bagus-bagus…sukses tuk nitro

44. ichul - 6 December 2008

eman gw minta email lo donk

45. toloy - 8 December 2008

met idul qurban untuk semua alumni smkn 1 cibinong!
jadikan momentum nabi ibrahim dan nabi ismail sebagai tauladan ketaatan seorang hamba terhadap tuhannya, kepatuhan seorang anak kepada bapaknya karna cinta’a pada rabb’a + sabar dan ikhlas…..
jadi nyate dmn nh kita?

46. rendra satria - 9 December 2008

makasih bang syamsul. amin 1000X amin

47. Latif Anwar - 10 December 2008

Ga nyangka bentar lagi anak alumni SMK N1 Cibinong Bakalan ada yang jadi artis, kaya Nitro Getu, Ya ud Sukses Buat Nitro nya…

48. zovan - 11 December 2008

Gmn kabarnya semua anak MO2, ingat2 kalau ada yang mau merit kabarin w, sobat semua dhado katanya mau merit

49. tanto - 11 December 2008

asalam mualaikumm….hai pakabar nihhh semuaa anak campak. terutama aluomni mo2 2006. gimana nihh kabarya pak danan,mahdi.saepul.babeh,uthe,juga pakyudi n yadi,sehat semua kan adik adik… wahh sekarang nih ya di kyoto lagi musim salju nihh..dinginn banget.. kapan nihh adik adik mau yusul kesini..? aku tunggu looo. ya udah gitu aja yaaa.. salam buat ankatan 2006 mo2. semua ya tampa terkecuali.. BABEH >cikaret.

50. TarY_rIcKy - 17 December 2008

PLen….Kngen NeH….
kngen aM sUasaNa kLas YanG sLLu RamE….

waT aLmNi 3 RPL aNgkTan7……
TahUn BarUan bReNg Lg yUkzz…

wIth LuV…TaRy & rIcky….

51. NN - 28 December 2008

MAHATIR DAN RIMA ANAK LO BERDUA UDAH LAHIR BELUM?
KASIH KABAR BIAR KITA BISA JENGUK

52. Marthien tea - 3 January 2009

kumaha….
kumaha…
kumaha…

marthien & keluarga
mengucapkan
HAPPY NEW YEAR 2009

i hope i hope i hope
tahun ni lulus doa in yaaaa….
AMIN

53. Marthien tea (VALE) - 3 January 2009

BUAT SEMUA JAJARAN COBRA / MO2
BAIK ANGGOTA MAUPUN YANG BLUM REGISTRASI

MOHON DIBANTU
IBUNDA DARI SOBAT KITA ENDIKA ABDULROHMAN
YANG MENGALAMI PENYAKIT YAKNI KANGKER

BUKAN NYA MENGHARDIK TAPI TOLONG DAH
KHUSUSNYA ANAK M02 THN 2004

TERIMA KASIH SEBELUMNYA

54. Fahmi Fauzi - 4 January 2009

halo bos…
Gimana Kabarmu dan kabar Temen2 dicibinong? smoga baik2 saja.
Oh ya kmarin aku ktemu sama guru matematika cewe (lupa namanya) itu loh yang galak… hehehehheheeee,,,, jdi malu….

stay Coll ya Pak…

kurniawan - 11 December 2012

gw tau siapa namanya bu dwi khan

55. Sodok_ajah - 11 January 2009

Mo2 angkatan 6…
Pa khabar?

56. Sodok_ajah - 11 January 2009

Nag” Mo2 angkatan 6…
Pa khabar?

57. akhim - 11 January 2009

tuk musa kusnadi ANK 3 jurusan TI yang mo merit tanggal 19 jan 2009 …selamat menempuh hidup baru semoga terbina kluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah…amin…

58. Sultan Agung - 13 January 2009

tuk : Band Nitro
Mau dunk CD nya, kirim ya ke Jl. Batubelig Gg, Bunga Ungu No. 31 Kerobokan. Kuta- Bali 80361
or mp3 nya jg boleh kirim ke email gw ya di a.setiadha@gmail.com

gw mo dengerin ^^

tuk Danan Jaya : sejak kpn u jadi briptu, masih suka nilang aja juga😛
tuk Ari Bowo Widodo : udah gede ? hehehehe ^^

tuk Sata : data alumni udah ke kumpul smua, mau dunk yg angkatan pertama. smua ya ^^ di CSV format ye, .sql lgsg jg boleh :p

Kangsata - 13 January 2009

Data alumni yang terkumpul belum banyak. Untuk angkatan I baru belum banyak yang masuk.

59. fajar PK 2 - 18 January 2009

sorry neh anak PK ikutan, kan masih kamvax juga…sy angkatan ke 4 . PK 2.. salam buat smua angkatan ke 4 jebolan 2005… salam sukses slalu..

Kangsata - 19 January 2009

Semua Alumni boleh ikutan gabung, gak dibedain jurusan.
Mohon mengisi biodata yah.

60. gurna - 2 February 2009

hai para alumni salam kenal

61. danan - 3 February 2009

Allloooow Allooowww…
Salam Kangen wat Alumni Kam Vak Angktn I 1999/2002
Jangan dilupakan kenangan wkt kita masih ngontrak di SDN Kaum Pandak dulu…
Pas kita dah kelas II baru kita punya bangunan sendiri…
Skr kita dah beterbangan entah kemana saja…
Tapi jangan dilupakan kenangan wkt dulu…
Klo ada info2 ttg kegiatan apapun taw berita apapun kita saling memberitau yak..
Pliss call me klo da yang msh inget ma w…
Briptu Danan Jaya, SH
Kantor Polres Metro Depok
Jl. Margonda Raya No.41 Depok
0813-1567-1984
021-91-3333-84

Kangsata - 3 February 2009

Kalo ada yang punya photo2 waktu masih numpang di SD bisa kirim kesini yah, utk kita berbagi dengan sesama alumni, terutama utk angkatan yang lebih muda. supaya bisa melihat perjuangan angkatan I.

62. fajar - 3 February 2009

woy smua angkatan 2006 p kbr smua,gw fajar….kl bisa add gw y “rioadi_27@yahoo.com”

63. kidz - 6 February 2009

@Sultan Agung
lo buat apaan minta data alumni..
klo mo dibuatin databasenya sih gpp.. gw kasi…

64. fajar f. pk 2 - 7 February 2009

hari ini alumni pk2 th 2oo6 mo reunian di puncak neh

65. fajar f. pk 2 - 7 February 2009

sorry alumni pk 2 th 2005 bukan 2oo6.

66. anwar latif - 9 February 2009

Buat bang Eman, Katanya Pulang dari jepang bulan mei ya, Jangan Lupa Ke rumah ane (BOGE)….

67. anwar latif - 9 February 2009

Buat bang eman katanya bulan mei ini mau pulang ya?… jangan lupa mampir ke rumah ane ya… (BOGE)

68. Reza - 14 February 2009

Kang Sata… kumaha damang, udah balik ke jonggol? gimana nih udah punya anak belum? ntar masukin ke kampax aja ya, hehehe.. oia request foto2 anak TI satu ya..

69. Jimmy Dheka Shandy - 27 February 2009

gw jimmy ti b ’04 angkatan 3
gw bru tau neech kamvax 032 punya blog…..!!!
gabung ke blog alumni gmn caranya????

70. Ryo - 12 March 2009

bwt smwa alumni kamvax add Facebook gw d ” ryo.uchiha@ymail.com

Alumni RPL 2007 / 2008

71. hjkgjgjgjg - 21 March 2009

gud lak wat nak kampak yng dh ktrima d’univrstas….

72. Obodz - 31 March 2009

gw Enggin angkatan 3..TI2..
busyeeetttt….
gw rada ketinggalan neh…
baru tau kamvax punya Blog..
ikut gabung donkz…
gimana caranya?????

73. Obodz - 31 March 2009

oiye..gw sekalian ngabarin..
Tgl 4 april 2009 insya ALLAH gw melangsungkan pernikahan..
mohon doa restu dari semua alumni atau yang belum alumni..
khususnya angkatan 3…

klo mau pada hadir silahkan dateng aja..
acaranya di cikempong atau belakang hotel cibinong 2…

terima kasih

74. iskandar ruchyat - 3 April 2009

assalamualaikum..
apa kabar semua??

75. yuyun - 21 April 2009

Ass..
Lama w g ikutan.. nulis… d sni..
Salam aja buat semua alumni angk II, bg yg dah sukses, w harap kalian g lupa sma skolah kita,.. smkn1 cbn dan semua guru yg telah bejasa ngedidik kita,…
nego, ara, p bos, tukung, heru, ddiet, hengki, heri, dll SALAM!!
wasalam…

76. Nur Affandi - 23 April 2009

Untuk yang butuh segala macam tentang komputer atau notebook. hubungi kami. di SHARE COMPUTER 021-7123 7885/0815 935 4920 a/n Nur Affandi

77. RENDRA SATRIA - 26 April 2009

salammualaikum

MAU NGASIH TAU ALAMAT NITRO YANG BARU

MYSPACE.COM/NITROTHEBAND
OH Y LAGU’A DAH ADA DIRADIO KESAYANGAN ANDA TUH, TOLONG DIREQUST Y HEHEHE MAKASIH
OH Y JANGAN LUPA PAKE RBT’A

78. RENDRA SATRIA - 26 April 2009

oh y masih ada yang punya soft copy’a laporan uji kompetnsi yang jaringan gak y? kalo ada tolong kirim ke toloy_raider@yahoo.com atuh thanks b4

79. ellys - 30 April 2009

Bagi semua teman2 alumni SMK / D3 IT wilayah Jakarta dan sekitarnya,
Selamat sore,

Saya Ellys dari PT. Global Sarana Sukses Jakarta. Perusahaan kami sedang buka lowongan kerja Utk posisi Customer Care Operator ( utk jaringan Komputer ). Syarat2nya sbb :
Pria, max. 25 tahun
Pendidikan min. SMK IT / D3 IT
Pengalaman / Non Pengalaman
Menguasai Windows XP & Windows server 2000/2003
Memahami Konsep jaringan LAN, TCP/IP, Dial Up Networking, Internet komunikasi data.
Penempatan Jakarta Pusat
Bagi kamu dan teman2 yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas dapat hubungi saya di 021-98048394 atau email CV kalian ke herlys@saranasukses.com
Kami butuh banyak dan loker ini terbuka setiap saat. Terimakasih

B’Rgrds
Ellys

80. Hengki Firman - 2 May 2009

KAMPAK 032 ….. anjritt gw kangen ama anak2 TI 2 angkatan II …
YUYUN udah punya anak gileeeeee …
UDAH PADA SUKSES semuanya temen2 gw

81. Hengki Firman - 2 May 2009

untuk alumni KAMPAK angkatan II kelas TI 2/TI 1
add FS/FB gw donk ..
ial_23@yahoo.com
gimana kabar kalian semua ??

82. endri - 8 June 2009

Saya mengucapkan terimakasih pada pak dadan, pak yudi, pak warjon juga pada semua jajaran guru dan staf SMKN 1

83. saras - 8 June 2009

Sobat sobat angkatan II kelas TI 2/TI 1. Nii aku saras, salam buat kalian semua.

Soni - 20 June 2009

Temen2 alumni semua apa kbr? w Soni Alumni ke 2 jurusan Otomotif (MO1). Tapi sekarang kerjaan W malah lari ke teknisi Komputer. Tapi apapun pekerjaannya jalanin aja…! Tetep semanat buat semua Alumni Kamvx 032 CBN….!

84. Soni - 20 June 2009

Satu lg…! Klo ada yang punya alamat facebook kirim2 yach ke W…! Ini Email W. lepai_lepai@yahoo.com. Salam buat Pa’ Warjon, Pa’ UT, juga buat semua guru2 yg baik2…! Skrg W lg di Riau. Klo ada Reunian jgn lupa undang2 W yach…!

85. ardy - 22 June 2009

hiii semua…

bangga jadi alumni smkn 1 cibinong…
tx 4 all my teacher..

_Fb : ardy staytrue_

86. Soni - 24 June 2009

Frend. Ini W Soni Alumni MO 1 Tahun 2003. Klo ada reunian kabarin W ke E-Mail W yach…! lepai_lepai@yahoo.com

87. en'dy - 14 July 2009

ketingglan…..
endy mardianto 3 ti2 04…..
bg yg blum knal….
gabunk donk….!!!!
gmn caranya…

88. saras - 18 July 2009

Terimakasih dan salam kepada pak dadan, pak yudi, pak warjon dan semua bapak ibu guru SMKN 1

89. saras - 19 July 2009

Weleh weleh,mampir lagi ahh, nyembuin kangen waktu blajar dulu. Salam sukses

90. Rizal Afriadi - 27 July 2009

Assalamu’alaikum…
WhatsUp guyzz…W Rizal (a.k.a FunZoeL) nak TI-2 Angk.2005.
Slam bwt Sobat2 se-Angkatan,,BTW pda kemana ga da kbr??
Specials to: Badsector/Noizholic bnd. dimohon kbrin info terkini, The Frog bnd. jg neh,Buat Amoed yg da di Papua kpn blik

91. endri - 21 August 2009

Salam sukses di bulan suci ini bagi semua! Alumnus, mereka yang masih blajar di SMKN1 jga terutama bapak guru.

92. hendra - 9 September 2009

mo2 angkatan 6 kpn kumpul

93. Dede Priatna - 17 September 2009

aSSAalamua’laikum Wr.Wb.
Hai Kaka 2 dan Adik kelas ku semua
Gw. Dede Priatna Anak Rpl

94. Mulya - 18 September 2009

Aloww smua alumni kamvak…gw mulyadi alumni MP angktn 6 thn 2007….gw mo ngucapin met idul v3 wat smua almni kmvax , khsus’a wat nax MP angktn 6…n wat guru2ku smua..,.jgn lpa add fs n fb gw : my_53lf@yahoo.co.id

95. NgiELRockeRz - 25 September 2009

MinnaL aIdzin Wal Faidzin Y guyz…. mavin smua ksalahan qu y, baik yang sengaja to yang ga sengaja keZZZZ…..!!!!

96. Akhi Chan - 8 October 2009

Assalamu’alaikum…

97. Suharyanto - 12 October 2009

Salam sukses untuk para alumni kamvak, saya ingin mengajak seluruh warga kamvak mulai dari murid, guru dan seluruh alumni untuk bergabung dalam sebuah jaringan yang akan membawa kita menuju hidup yang sukses dan bebas finansial

98. endri - 16 October 2009

pusat dvd cd

99. endri - 16 October 2009

tempatnya yang gratis

100. sigit soekamto - 30 October 2009

alumni tkj angkatan 2007 pd kemana ney

101. Abel,,,,, - 30 October 2009

w abel nak tkj angkatan 2007
jadi’na kapan niy,,,reunian akbar 2010,,,,

102. sigit soekamto base train big bozonk - 30 October 2009

salam sukses aja ney wat nAk tkj angktn 2007

103. ipunk - 5 November 2009

salam wad pak andang, bu dwi, pak didin, pak puguh.
and nax 11mm2, yg gokil n cooull.

104. M Irfa S - 29 November 2009

salam wat pak Warjon.

105. M Irfa S - 29 November 2009

Oiya lom kenalan.
Nama saya Mohammad Irfa syahdudin
jurusan teknik Pemesinan

106. Danny - 12 December 2009

Wah,,, waktu buka blog ini,,, bangga rasanya jadi alumni smk 1 cbn…
Prestasinya tambah luarrrr biasa,,,,

107. endri - 14 December 2009

Selamat tahun baru!!!

108. endri - 14 December 2009

Dengan datangnya tahun 2010 kita tingkatkan semangt belajar kita!

109. endri - 14 December 2009

Tahun baru, ada tugas baru yang kita hadapi

110. endri - 14 December 2009

Tahun baru, ada sesuatu yang baru yang harus kita pelajari.

111. endri - 14 December 2009

tahun 2010 harus kita jalani lebih baik dari tahun 2009

112. endri - 14 December 2009

Ada sesuatu yang harus kita tinggalkan dan lupakan, ada sesuatu yang harus kita cari dan perjuangkan. Jalan masih panjang.

113. endri - 14 December 2009

selamat tinggal tahun 2009

114. Abew - 19 December 2009

huuuuh yum da 1 taun dah ngn lg ma guru2 kamvax, specialy bu ririn yg plg gokil dah!!
met taun baru semua’a, mg d taun 2010 tmbh excis j yah!!

115. nurushshiami - 4 January 2010

senengnya liat alumni kamvak yang masih menjalin silaturahmi :))

116. endri - 9 January 2010

Selamat tahun baru

117. endri - 11 January 2010

Terimakasih buat pak dadan, pak yudi, pak warjon juga guru2 otomotif

118. dedi - 19 January 2010

terimakasih pada kanfak atas informasi yang telah di sediakan.

119. imam maulana - 30 January 2010

huy guys,,,
buat lo semua yg dah pada lulus selamet yah moga lw semua dah pada gawe,,,, buat yg blum lulus trusss berjuang raih cita – cita lw… oea gmn kbrnya bu yani kangen neehhh… tunggu bu nti tanggal 1 saya datrng ke rumah… siapin ja makanan yang banyak heheheh… i love smkn 1 cibinong,,, thank to all my teacher… i cant like this without u…

120. talitha - 6 February 2010

adoohh…
UN bntarrr lgii neeehhh !!!
GASWADDTT !!!

kka” alumnii doainn kitaaa yaaakk🙂
mudh”aan lluss 100%
AMINNN😀

121. sasa - 16 February 2010

Selamat tahun Imlek

122. nicha - 18 February 2010

tu kamvax dulu . ?
ic waw bda bgt ma yang karng .
heheh , mklum q angkatan k 10 .
jd gga to kamvax dulu kaya gmana .

123. desiyanti - 3 April 2010

kangen bgt pgn maen ksna…”desi & desty” tkj akt 5

124. Bal-sagoth - 29 April 2010

Hallo Bloger cibinong,

kami dari Kaskus Regional Cibinong, dengan ini kami meminta dukungan dan partisipasi Anda sebagai Warga Masyarakat Cibinong untuk gabung dalam Kaskus Regional Cibinong. Kami harap kita bisa saling dapat mempererat persahabatan dan tali silaturahmi
Kami menunggu jawaban anda.

b/r
Public Relations
Kaskus Regional Cibinong
Bal-sagoth
0816878993

125. nurhasanah - 26 August 2010

kAmVax makin kEren and bagus azah….
maju tRus yAch tO kAmvax……

126. wawan - 1 September 2010

tulus maulana sprtinya gw pny utang ma lo nih hub gw ya w2n angkatan 2 buat reja lo masih lope ya ma jeniver

127. Gugun Basta RPL - 5 September 2010

slm wat aloemni ke 11, tetap smangat kamvak ye…

128. muhamad husin - 21 November 2010

ass.salam sukses buat semua alumni,..terutama buat anak2 mo1 angkatan 2003,semoga sukses semuanya…amin.kalau ada yang niat silaturahmi ini email sy abuhaidar.husin@gmail.com ,pesan sy buat semua ,jangan lupa dan jaga selalu kebanggaan kita untuk sekolah.

129. nurhasanah - 15 December 2010

wat para alumni angkatan 2007-2008 terutama jurusan multimeddi…pa kabar????
kita kumpul2 bareng nyok….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: