jump to navigation

Pooling

Apakah sudah waktunya Alumni Kamvak mengadakan Reuni ?
1) Tahun ini pas banget
2) Tahun depan aja
3) Nanti aja kalo sdh 10 Angkatan
4) Emang Gue pikirin

View Results

Make your own poll

Comments»

1. Rpl lover - 17 September 2008

adain aja pas angkatan ke 9

2. Tary - 22 September 2008

ReUni….????ReUni aKbr Ny?????
eHmm…Ky Ny bgUs jUga ThU…
TiNggaL NgmPuLin aLmT Nak2 ynG dH pDa MenCar2….TrUs KooRdInasI dEh aM ynG sAngKtan…
buAt KanG sAta….PeLopOri Ny nTar qTa dKunG sPnuhNy…

3. Irmania wulandari - 30 September 2008

3. Irmania Wulandari

Nanti aja kalau sudah 10 angkatan,,,ya????
biar kangennya lebih terasa:d
dan satu lagi permintannya,,,
semoga aja masih ada guru2 yang pernah ngajar di angkatan 6
bukan hanya angkatan 6 aja kalau bisa semua angkatan.

kangen sama suasana di Skulll, sama Ibu Diah, Ibu Yeni, Pak Yudi & sama mang Caca yang ramah, dan Pak Ali yang selalu jagain sekolah.hehehehe…pokoknya sama semuanya aja!

MISS U…

4. eman - 5 October 2008

klo bisa tahun depan aja
bln 6

5. Miftah. - 8 October 2008

adain aja nanti kallo gw dah balik dari negara orang

buat sata gw dukung semangat u .gambate kudasai. jgn putus semangat. salam buat angkatan 1 yang sering hubungin u

6. syamsul mustaqim - 7 November 2008

gw harap sgera diadakan coz… mgkn tahun depan gw harus ke Eropa tuk lanjukan study gw….

7. Yaman - 24 November 2008

kapan aja siap lah

8. Marthien tea (VALE) - 3 January 2009

EMAN…EMAN…
U PULANG KAMPUNG BULAN 6 TGL BRAPA…?

OLEH…OLEHNYA YAA
COLLECTIONS OF MIYABI YG LENGKAP N ORIGINAL BUKAN BAJAKAN

BUAL ICUL
EROPA NENGENDI KETAUAN BOOONGNYA TAU

YAMAN MY MAN..
GMN MIYABI NA GOSIPNYA JADIAN NIE
HE..HE..HE..

9. Sodok_ajah - 11 January 2009

3

10. Ryo - 12 March 2009

reuni akbar’a tnggu 10 angktan ja …..

11. dinil mustakim - 29 June 2009

gw setuju tuch…… nanti nunggu angkatan 10 aja… biar lebih seru…

12. sobar - 1 September 2009

tahun 2010 aja.
tp siapa panitia y, kalo yg di urusin sebanyak itu ?????????????
tlong bantuan dari adik2x semua y

13. NgiELRockeRz - 25 September 2009

Ry2 pa kbaR U???kgeN eUy…

14. Abew - 19 December 2009

ultah kamvax taun 2010 reuni’a!!

15. nurushshiami - 4 January 2010

aqu kan angkatan ke 10 so adain dongg tahun inii😀 hehe .
pengen kenal sama kaka kaka alumni angkatan 1-9 .
ditunggu yaa . jgn ngomong ajaa tapi diadain bnerann ok . hhe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: